Rabu, 04 Maret 2009

Alternatif Target Yang Akan Di Capai

1. Peralatan Gendang pencak : Sebagai sarana menumbuh kembangkan seni tradisonal jawa barat dan sebagai sarana untuk mengembangkan anggota kreasi muda dalam bidang seni.
* Status gendang tergadai sebesar Rp 300.000,-
2 kaos Kreasi Muda : Untuk mendukung kegiatan kegiatan yang di laksanakan oleh Organisasi Kreasi Muda,agar terlihat kompak dan rapi.
3. Saund Syestem : Sebagai Alat atau sarana untuk mendukung kegiatan kegiatan Kreasi Muda atau sarana yang dapat disewakan guna menambah pemasukan uang kas .
4. Tenda pangung : Untuk mendukung kegiatan kegiatan kreasi Muda,atau mungkin di sewakan untukmenambah uang kas.
5. Tenis Meja : Untuk sarana olah raga di samping sepak bola.
6. Kartu Pengenal : Sebagai Kartu identitas dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan Kreasi Muda.

Kegiatan Kreasi Muda.
1. Seni Parodi :Kesenian yang berbentuk drama yang di iringi dengan musik dan lagu.dimainkan oleh anggota Kreasi Muda. Parodi untuk mengisi acara acara Kreasi Muda dan dapat dijadikan kegiatan kreasi muda untuk komersil guna menambah uang kas Kreasi Muda.
2 Pembagian Tugas Merawat Mushola:Untuk mejaga lingkungan mushola tetap dalam keadaan bersih dan terawat, Karna mushola sebagai sarana tempat ibadah kita Umat Islam. Bersih Sebagian Dari Pada Iman.
Untuk pembagian tugasnya dibagi menurut jadwal ronda yang ada dilakukan setiap jum’at berbarengan dengan jumsih.
3 Ronda : Menjelang Ramadhan kegiatan ronda agar lebih ditingkatkan keaktivannya untuk menjaga keamanan. ( sarana pos ronda agar difungsikan )
4.Pelatihan Kerja Anggota Kreasi Muda untuk menambah kreativitas dan ketrampilan anggota Kresi Muda,Tidak di pungut biaya dilaksanakan setiap hari minggu jam 09-00 sampai selesai.

• Penjelasan : Uang kas dari setiap anggota di bagi menjadi dua, setengah untuk pengembangan kreativitas dalam bentuk sarana atau perlengkapan yang dibutuhkan, seperti yang telah diuraikan diatas, setengah lagi untuk sarana kegiatan olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar